Boleh ga gue ambil yg gede?

Kue cubit, sekarang lagi hitz lebih-lebih dari kue pancong. I think kue ini makin hitz karena beberapa ognum yg suka jadi sales wannabe di sosial media, Path. Dengan seni photography yg bagus, angle pas, di share, pasti banyak bgt yg ngirim tanda love. Trus org lain jadi ngiler, nyari tu kue.. Sampe rela bikin yg versi home made.

Gue jadi keinget percakapan gw sama temen basket gue dulu pas jaman ngampus. Ceritanya, depan kosan gue ada yg jualan kue cubit. Krna lagi sibuk ngerjain proposal lomba 3on3, gue beli itu kue buat nyemil sm temen2 sambil nungguin nge print dan ACC ini itu di kampus.

Ami: eh ini mau gak?
X: wah kue jaman dulu, mau dong *nyomot*
….
(Lalu si X ga berhenti nyomot)
X: terakhir deh, gw boleh ambil yg gede ga? *yg bentuknya kayak pulau jawa*
Ami: Yaudah sih ambil aja :”>

Kayaknya kue cubit emg harta karun ya, sampe kok gue sedih ngasih yg paling gede, wkakak.

End.

Tinggalkan komentar