Classic Professional Beauty Clinic’s Review (Dr. Sugi)

Krna keisengan lagi pengen banget nge-blogging, kali ini Ami mau review klinik kecantikan di daerah Bintaro sektor 7 yg kece!

IMG_5237
Sejak september lalu, gue akhirnya nyoba perawatan wajah di head clinic Classic Professional Beauty Clinic, sebelumnya nyokap dan adek gue udh jd pelanggan disana dan adek gue baru 1 bulan tritmen disana udah kelihatan hasilnya. Makanya gue yg takut sama facial ini, memberanikan diri buat nyoba tritmen wajah disini.

Suasana klinik nya nyaman bgt dan classy / elit gitu, klinik nya berlokasi tepat di samping High Scope Bintaro, sebrang West Gate Mall Bintaro Xchange. Cabang nya baru 2, di kelapa gading dan bekasi selatan. Kalo mau kesana hari sabtu harus reserved dulu 3 minggu sebelum jadwal dan sekalinya dateng harus ngantri cukup lamaaa. Gue biasanya dateng jam 8 pagi, tritmen+ngantri menghasilkan gue baru kelar jam 12 siang haha. 

Nah, masalah muka gue adalah jerawat dan kusam. Jerawat gue tipenya kayak bruntusan kecil di jidat dan banyak komedo putih di wajah. Kadang jg ada jerawat besar paling sering muncul di pipi 😦
Di classic awalnya gue perawatan buat facial & peeling, harga nya 120ribu udah sekalian konsul dokter. Cukup murah buat klinik sebagus classic! Pas pertama kali facial, muka gue masih jerawatan, acne scar dimana2.. 

Metode tritmen nya langsung di peeling.. dan itu gateeel banget, kata mba nya kalo gatel itu menandakan muka kita kotor. Setelah di peeling lgsung di facial biasa (dipencet2in). Gue selalu takut jerawat dipencet2in, tapi disini gue gak terlalu ngerasa kesakitan dan gak sampe nangis, padahal jerawat gue banyak. Trus kalo udah selesai facial, dokternya nyamperin kita trus ngeliat kulit wajah kita.. Kita boleh sampein keluh kita apa, nanti dia nyaranin ini itu. Kata dokternya, jerawat bruntusan di jidat kayak gue itu bisa krna salah shampoo. Gue disaranin jangan pake shampoo yg ingredients nya ada conditioner. Trus gue disaranin suntik placenta (biaya 150rb 1x suntik), tujuan nya biar kulit ngga kusam. Alhasil 5 titik di wajah gue disuntik deh, dan itu perih banget…….

Selesai, saatnya ke kasir dan deg deg an liat nota. Dokternya ngasih resep kalo gue harus pake krim ini itu, ternyata biaya untuk tritmen awal + krim tetek bengek nya bisa sampe 1juta lebih (krna pas itu gue kena biaya suntik placenta) /pats my shoulder/

Krim awal yg gue pake itu sunblock (S40) buat pagi hari. Trus A2 Lotion buat jerawat yg lagi meradang, nanti di oles ke jerawat nya aja. Lalu, krim buat mengecilkan pori2 dan menghilangkan bruntusan (M2), cleanser untuk bersihin wajah.

Setelah berangsur2 perawatan disana (sekarang sih udah 5 bulan), bulan ke-2 gue masih ada jerawat meradang, kalo ada yg kayak gitu, nanti jerawat nya di suntik sama dokternya (Gak terlalu sakit, masih sakitan suntik placenta) nah itu juga kena biaya 30rb per 1x suntik jerawat. Bekasnya? Seminggu hilang! Asal rajin juga pake krimnya sih. Nah terus, bulan berikutnya gue udh mendingan, ga ada jerawat meradang lagi. Enaknya kalo udah sembuh, tiap facial wajah kita di scrub dan di massage, nyaaamaan banget sampe gue sempet ketiduran. Krna kalo masih jerawatan, wajahnya gak boleh di scrub & massage, katanya takut luka lecet.

alhamdulillah kulit gue udah ga separah dulu.. Membuat gue bisa lulus jd pramugari (niat awal gue bersihin muka juga demi jadi pramugari hehe) cowok gue juga sampe nanya “Wuih muka kamu skrg mulus, beda banget sama yg dulu” hehehe :”> seumur hidup baru skrg dibilang muka mulus, yah walaupun masih ada bekas jerawat dan komedo putih membandel, tapi yg penting udah gak seberuntus dulu!

Dan selama 5 bulan ini, gue pake krim tambahan lagi. Krna sekarang fokus untuk mencerahkan muka (M1), gue dikasih resep krim M1 itu dan pake night cream. Jujur sih, krim dr Dr. Sugi ini gak bikin wajah putih kayak krim di toko kosmetik grosiran. Yg putih nya sampe beda bgt sama leher (?) :O tapi lebih mencerahkan secara natural ke warna asli kulit kita, kebetulan warna kulit gue sawo matang 😀

IMG_5235
Nah ini semua krim yg gue pake, banyak bgt ya? 😐 gue sih berharap kalo ini semua gak ketergantungan sih.. Hehe.

Oya, sekarang gue jg lg mencoba krim buat cerahin warna kulit di lutut… :/ soalnya kulit gue emang pigmen nya banyak, jadi di daerah lipatan2 warnanya lebih gelap.

Cukup kali ya? Silahkan di coba untuk teman2 yg mungkin mau pindah klinik kecantikan atau udah frustasi sama masalah wajahnya. Ga bisa di deny lagi, jaman skrg kulit wanita jd lebih sensitif dibanding orang jaman dulu, cuaca dan polusi ya sepertinya, udah ga sebersih jaman dulu *sotoy* Indahnya berbagi!! 😀

**** Update Maret 2017:

Gw officially berhenti perawatan di klinik ini per 2017 februari awal. Gw bahkan stop semua krim, cuma pake facial wash nya aja sampe sekarang.

Alasan: Ada krim baru namanya glowing cream which is ini krim di rekomendasiin sama dokter untuk dipakai ketika keadaan wajah lo mulus ga ada problem. Per desember kemarin, gw pake krim ini. Inget banget yah krim glowing ini kata susternya boleh dipake tiap malam, baru 3x pakai dalam 3 hari langsung mulailah muncul jerawat satu persatu. Sampe gw facial 3 minggu 1x saking parahnya dan akhirnya gw memutuskan stop semua krim, dan selama sebulan terakhir ini gw pakai Bio-Oil di wajah & leher setiap abis cuci muka nyambi nyari tempat perawatan wajah. Wajah gw udah jauh lumayan berubah semenjak pake bio-oil, mayan lah yah 😂

64 pemikiran pada “Classic Professional Beauty Clinic’s Review (Dr. Sugi)

  1. Kak, aku mau tanya, suntik placenta itu aman ga untuk wajah? wajahku juga bruntusan parah gitu, mau coba di clinic disitu tp masih mikir-mikir

  2. klo night cream itu pake nya gmana?? cuma 2 jam aja kyk M1 ato di pake semaleman. trus boleh setiap hari kah??

  3. Gw udah lama banget ngga ke Dr. Sugi dan sekarang kayanya mau balik lagi soalnya termasuk murah dibanding semua dokter-dokter kulit yang pernah gw datengin.
    Mau tanya dongg sekarang sistemnya masih bisa telp dulu & reserve tanggal gitu ngga yaa? Thank youu yaa.

  4. Mba.. saya waktu kecil pernah kena open kue, dan sampai sekarang bekas lukanya masih ada.. apa bisa perawatan di tempat ini untun hilangkan bekas lukanya ??

  5. Kak mau tanya, kalo untuk biaya treatment nya udah banyak yg naik atau masih sama ya kak? Dan kira2 kalo untuk hilangin bekas jerawat sm mencerahkan itu berapa biaya treatment+cream+dll nya?? Makasih sblm nya hehe😊

  6. Halo kaaa. Creamnya itu habisnya berapa lama yah. Kalo dulu aku perawatan bisa beli yang abis aja. Kalo di sini gimana ?

  7. Krim lengkapnya bisa 1jt ka? Isinya apa aja? Terus bisa beli yang penting2nya aja gak tuh? Terimakasih

  8. Hai ami.. Msh perawatan disini nggaa? Mau liat dong cream pagi dan malemnya, boleh difoto tp dibuka gaa tutupnya? Hehe thanks beforee

  9. halo.. masih suka ke classic ga? jadi ketergantungan gitu ga sih sama creamnya? soalnya aku perna ke dr kulit dan karena males pake creamnya lagi muka ku malah jadi jerawatan parah banget..

  10. Hi kamu suntik plasma nya diambil darah kamu dulu gitu? Hehe, aku pengen coba tp lg mau tanya2 nii

  11. Huaaaaa thanks God ada postingan ini. Aku baru pertama ke Classic dan ga biasa pake perawatan macem2 gini. Jadi bingung pas tadi dikasi tube dan jar banyak bgt. Trus lupa mana yang harus dipakai kapan. Hahahhaa. Boleh nanya2 kah?

  12. dl jaman kuliah sbln sekali ke dr. sugi sktr tahun 2007an. skr uda 2017 masih pke produk dr.sugi pdhl cm pembersih muka aja ga pnh facial lg krn uda pulkam ke plbg. muka gw dr yg jerawatan skr bersih. enaknya lepas dr produk dr. sugi muka ga nagih jerawatan lg

    • Thats why aku suka banget sama dr.sugi, udah gamau pindah ke dokter lain lagi sejak 2014. Dr krim semua pake dari sana, sekarang udah ga pake sama sekali. Paling 2 bulan 1x masih pengen facial kesana biar ngerasa muka bersih aja hehe

  13. Hai Ami,, keluhan muka kita sama. Jerawat dan kusam. Penanganan dan krim nya juga sama nih.. 5 bulan aku pake krim pengecil porsi dan udah bersih dr jerawat. Sekarang masuk bulan ke 6, aku disuruh pake krim m1 dan night cream krn mulai untuk mencerahkan. Masalah nya adalah, aku baru seminggu pake (baru 3x pemakaian) tapi efek nya muka berasa lebih bertindak dan mulai keluar jerawat kecil2.. Apa efek yg ditimbulkan sama kaya pas pemakaian kamu juga??
    Sebelum nya thanks ya info nya 😊

    • Jaman aku rajin pakai m1 sih mukaku bersih banget kak, dan cerah. Jerawat selama 4 bulan cuma 1 doang, amazing banget. Sampe akhirnya aku nyoba skincare korea laneige yg ngebuat semuanya hancur lagi huhu. Tp skrg udh mendingan lagi, krna udh mulai rajin lagi facial disana.

  14. Haii Amy.. 🙂 Salam kenal yaa..
    Aku cari2 review classic’s bintaro, pas dapet nya review dari kamu.. Kebetulan keluhan dan penanganan nya juga sama nih.. Aku udah 5 bulan dengan krim yang sama. Pake M2 dan sekarang udah ga berjerawat lagi.. Aku udah masuk ke bulan ke 6 dan disuru pake krim malam dan M1.. Nah kalo aku udah seminggu pemakaian ini, muka aku jadi berasa lebih berminyak dan keluar jerawat kecil2 beruntusan gitu.. Apa kamu juga ngalamin efek samping yang sama waktu pemakaian awal krim malam dan M1 nya??
    Ditunggu jawaban nya ya Amy… ^^,
    Terima kasih sebelum nya…. 😀

  15. Halloo, mau tanya. Harus facial dulu ga?
    Trus biaya facial+krim kira2 berapa ya?
    Classic bintaro sama yg di bekasi sama aja atau gmn?

    • Iya harus facial dulu. Kmrn baru ajak adek sepupu treatment pertama disana, dan dia kena sekitar 700rb an. Itu pun ga semua krim dia ambil. Kurang tau kalo dibekasi blm pernah coba 🙂

Tinggalkan komentar